Laman

Thursday 2 July 2015

Ini Nama-Nama Korban Lakalantas di Simpang Poroh Pijay

http://servicebaru.blogspot.com/2015/07/meureudu-tabrakan-maut-antara-l-300.html
MEUREUDU - Tabrakan maut antara L-300 dengan dum truk BL 8255 AH yang terjadi Kamis (2/7/2015)  malam di Simpang Poroh, Gampong Blang Gong, Bandar Baru, Pidie Jaya menewaskan empat orang. Sementara itu, korban luka-luka  lainnya saat ini masih dirawat di RSU Tgk Chiek Di Tiro Sigli.
Tabrakan bermula saat mobil dum truk BL 8255 AH yang disopiri M Iqbal (23) warga Gampong Seulimeum, Aceh besar mengelak beca motor yang melaju dari arah berlawanan.

Karena tidak terkendali, dum truk melaju hingga ke arah kanan badan jalan yang saat itu juga muncul L-300 dari arah berlawanan, sehingga terjadilan tabrakan keras.

Keterangan yang dihimpun , mobil dum truk itu langsung menyosor bagian depan L-300 BL 1025 NL yang disopori M Adam (52) warga Gampong Paya Bakong Matang Kuli, Aceh Utara.
Dum truk yang hilang kendali itu menghantam menggilas hingga ke bagian atap L-300 yang penuh dengan penumpang.
Dentuman keras tersebut mengagetkan warga sekitar Simpang Poroh. Sempat terjadi kemacetan sepanjang 1 kilometer akibat peristiwa naas itu.

"Sejak semalam keempat jenazah masih disemayamkan dikamar jenazah Rumah Saki Umum (RSU) Tgk Chiek Di Tiro, Sigli, Pidie,"sebut Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH didampingi Kasatlantas AKP Mawardi SE kepada Serambi, Jumat (3/7).

No comments:

Post a Comment