Laman

Thursday 2 July 2015

Laka Lantas di Lueng Putu, Pidie Jaya, Tujuh Tewas

Foto: Kecelakaan lalulintas di Simpang Poroh, Luengputu, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis 2 Juni 2015.
Pidie Jaya – Kecelakaan Maut kembali terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Simpang Poroh, Lueng Putu Pidie Jaya. Dikabarkan tujuh orang meninggal dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis malam (2/7/2015). tersebut.

Menurut informasi beredar, kecelakaan yang terjadi antara  L-300 dengan Nopol BL 1025 NL dengan sebuah Mobil Dham Truk. Kondisi mini bus L 300 dikabarkan rusak parah hingga dinding dan atap mobil dikabarkan terpisah dengan rangka mobil.
Informasi lain beredar, kejadian ini merenggut tujuh nyawa di lokasi kejadian, bahkan dua korban di kabarkan terpisah antara badan dan kepala dan satu orang di nyatakan selamat dalam kecelakaan maut ini.
Sampai berita ini di terbitkan belum di ketahui pasti penyebab kejadian dan para korban juga belum terindentitasi. Sementara ini belum ada keterangan resmi terkait kecelakaan ini.
Seperti diberitakan sebelumnya oleh aceh.tribunnews.com,  Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Mawardi SE ,Senin (29/6/2015) mengatakan, daerah Pidie dan Pidie Jaya merupakan rute lintasan berada di tengah. Maka itu perlu hati-hati melewati agar terhindar dari kecelakaan.

No comments:

Post a Comment